MigBot Mig33 Level 124

Halo para blogger.. selamat pagi.. ditengah tengah kesibukan disekolah ternyata aku masih bisa ngepost.. hehe πŸ˜€ Sebenarnya sih ini juma karena bosan aja ma rutinitas sehari-hari. hehe πŸ˜€ Ini dia gan, migbot mig33 level 124. selamat mengunduh.. hehee MigBot Level 124

MigBot Mig33 Level 121

Gak terasa ya sudah di penghujung tahun.. sudah Desember .segera menuju ke tahun 2012 okee.. siap siap siap..! Update migbot lagi gan.. sekarang ada migbot baru, migbotnya udah level 121. nih dia penampakannya.. MigBot Level 121 Comment ya... πŸ˜‰

MigBot Mig33 Level 120

Eleh.. capeknya habis pulang skolah.. weekend kok malah suntuk sih? ya iya lah.. liburan kok kegiatan tambah jadi aja.. -___- PR ma tugas juga gak mau kalah lagi .. 😦 TAPI.. semangat semangat... jangan ngeluh aja.. ntar tugas juga kelar sendiri.. hehe Gak sengaja nih buka mig33.. ternyata migbot 120 dah ada.. yippy!! migbotnya keren … Lanjutkan membaca MigBot Mig33 Level 120

MigBot Mig33 Level 119

Hallo sob... mau update migbot mig33 lagi nih.. sekarang dah level 119, mudah-mudahan besok dah level 120 :matabelo: jadi migbotnya kan ganti bentuk.. hehe Nih sob migbotnya.. check it out MigBot Level 119 Gimana? pengen punya level segitu? makannya online terus & boom gift.. hehe πŸ˜€