Cara Cek Data Pribadi Bocor

Waspada! Beberapa hari terakhir tersebar berita dugaan kebocoran 279 juta data penduduk Indonesia yang identik dengan data BPJS kesehatan dijual di situs online raidforums. Raidforums merupakan forum online yang kerap mengungkapkan kebocoran-kebocoran data. Konsep tampilan seperti forum kaskus, ada member yang membuat thread kemudian anggota forum lain memberikan komentar pada member yang menjual data tadi. … Lanjutkan membaca Cara Cek Data Pribadi Bocor

Topup shopeepay, ovo, gopay gratis!

Huhuhu, sedih ya, sekarang topup ovo gopay shopee pay dikenakan biaya admin Rp1000 sampai Rp2000 rupiah dong. Ngga banyak sih, tapi kalau kita topup hampir tiap hari gimana dong? udah jadi kebutuhan sehari-hari mereka tuh. Gimana engga coba, mau makan topup ovo, mau belanja topup shopee dulu, biaya admin yang tadinya kerasa dikit kalau sering … Lanjutkan membaca Topup shopeepay, ovo, gopay gratis!

Handphone Gue nih

Handphone, kalau sekarang nyebutnya smartphone udah canggih-canggih tapi model nya gitu-gitu aja, paling full layar dan upgrade kamera. Beda kalo jaman dulu bentuk handphone macem-macem, ada bentuk kotak, lonjong, sampe bentuk ketupat ada. Kalian pasti sering gonta-ganti hape lah ya, entah karena bosan, atau tuntutan harus ganti karena rusak. Handphone ibarat sudah jadi kebutuhan pokok … Lanjutkan membaca Handphone Gue nih

Kamu pulang saat saya datang

Definisi bahagia bermacam dan beragam. Buat saya, dalam jarak empat ratus enam puluh kilo meter terpaut, bisa bertemu dengan mu adalah suatu kebahagian yang penuh akan rempah ketenangan. Meski hanya sesekali bertemu dan sekejap saja dapat menatap, meski hanya terucap salam, meski tanpa obrolan panjang. Saya sudah bahagia. Suatu saat, ada kabar bahwa saya diterima … Lanjutkan membaca Kamu pulang saat saya datang

57 hari setelah kau pergi

Masa-masa sulit saya telah berlalu sekitar tiga setengah tahun lalu, dimana saya harus kuat sendiri setelah kau pergi. Dimulai hari tepat dimana saya berangkat untuk pertama kali ke kota Solo, ditemani Bapak naik motor berdua, sepanjang jalan saya hanya diam memikirkan pesan singkat terakhirmu, kemarin. ... maaf, mulai sekarang tidak perlu menghubungi saya lagi. mungkin … Lanjutkan membaca 57 hari setelah kau pergi

Tak jadi anak-jek lagi

Hari ini, gelar anak-jek—alias saya menjadi tukang ojek ibu saya setiap hari telah berakhir. Pada akhirnya sesuatu yang menjadi kebiasaan akan dirindukan apabila sudah tidak dilakukan lagi. Yap, itu benar. Saya rindu menunggu ibu keluar dari sekolah, saya rindu harus berebut tempat teduh dengan angkot, saya rindu ketiduran di motor saking lamanya menunggu ibu, saya rindu menjadi anak-jek ibu lagi.