Cara Nyontek Paling Modern

Eitsss.. jangan keliru dengan judul diatas.. memang ini cara nyontek 😛 tapi gak curang kok.. jadi gak perlu takut dimarahin guru.. Aku dapet tips ini juga dari guruku makasih ya Bu Noor (guru biologiku).. atas tips yang bagus ini.. Hape, Internet, Leptop, kalkulator aja kalah.. To the point aja ya, males basa basi... Caranya gampang … Lanjutkan membaca Cara Nyontek Paling Modern

Belajar Yang Baik

Wahh.. dpet bhan buat di post lagi nih, mga" aja post yang sekarang udah lebih baik dripada yang pertma. Aku mau ngebahas tentang metode belajar nih,, mengingat tingkat UN tahun ini turun jauh dari tahun lalu.. katanya sih karena sistem pnjagaannya yang baik, emagnya tahun lalu gak dijaga apa?? So bukan masalah itu mnurut aku, … Lanjutkan membaca Belajar Yang Baik