Cara Membatasi Komentar TikTok Dan Memblokir Akun


Cara Membatasi Komentar TikTokTikTok telah meluncurkan alat baru yang akan membantu mengelola komentar, spam, dan memecahkan masalah lain di mana jejaring sosial mulai mendapatkan reputasi tertentu atau beberapa konten menyebar dalam semalam: pelecehan atau intimidasi. Inilah cara opsi baru yang harus Anda ketahui saat membuat konten di platform berfungsi.

Opsi ulasan baru di TikTok

mungkin menyukai apa yang diposting di TikTok, dan meskipun seperti di banyak platform lain, semuanya tergantung pada orang yang Anda ikuti, tetapi jelas bahwa perusahaan tidak dapat menyangkal bahwa mereka mencoba menyediakan alat yang paling lengkap. Pengguna dapat menikmati waktu platform.

Dan kami tidak hanya bermaksud alat kreatif baru, mereka selalu hebat, dan alat ini memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa hal indah, seperti menempatkan video di belakang seseorang dengan latar belakang hijau atau nuansa klasik, dan ada semua opsi untuk membuat Anda memiliki kontrol lebih besar atas apa yang terjadi.

Konten yang baru-baru ini ditambahkan TikTok difokuskan untuk meningkatkan interaksi dengan pengguna lain. Itu selalu berguna untuk semua orang yang terutama berdedikasi untuk membuat konten dan mencapai tingkat visibilitas tertentu atau melihat beberapa konten menyebar dengan cepat, sehingga meningkatkan jumlah tampilan dan keterlibatan. .

Opsi baru yang diperkenalkan TikTok di platformnya bukanlah hal baru, tetapi diimplementasikan dengan cara yang berbeda untuk mencapai manajemen skala besar.Jika banyak pengguna ingin mengurus komunitas yang mereka buat di sekitar profil mereka.

Maka ini membantu menghemat banyak waktu dan menyederhanakan tugas yang harus dilakukan banyak pengguna berulang kali. Jadi mari kita lihat bagaimana masing-masing bekerja.

Baca juga: Cara Menemukan Profil Palsu di Aplikasi Kecan Online

Cara Membatasi Komentar TikTok Dan Memblokir Akun

Bagaimana Membatasi Komentar TikTok secara berkelompok

Agar dapat mengelola komentar secara berkelompok, Anda tidak perlu mempelajari konten baru yang belum pernah ada di aplikasi lain. Meski begitu, pengenalan opsi baru oleh TikTok ini masih menarik karena waktu yang didapat dibandingkan dengan opsi saat ini yang hanya memungkinkan manajemen satu-ke-satu.

Sekarang, ketika Anda ingin mengelola komentar dalam skala besar, Anda dapat menggunakan cara baru untuk memberikan suara pada mereka dalam skala besar.

Berikut langkah yang harus dilakukan::

  • Buka aplikasi TikTok dan buka salah satu postingan
  • Di bagian komentar, ketuk komentar yang ingin Anda kelola dan tahan sebentar
  • Anda akan melihat bagaimana lingkaran muncul di sebelahnya, dan komentar lain yang dapat Anda tandai
  • Tandai semua komentar yang ingin Anda hapus seperti di aplikasi serupa lainnya (seperti WhatsApp, Telegram, dll.)
  • Jumlah maksimum komentar yang dapat Anda pilih adalah 100, yang merupakan jumlah yang benar dalam banyak kasus. Meski jumlah ini akan bertambah, Anda pasti bisa mengelolanya dengan cepat hanya dalam beberapa langkah.
  • Setelah menandai semua komentar, klik hapus dan hanya itu. Anda tidak perlu memilih dan mengklik opsi hapus untuk jumlah yang sama satu per satu, sehingga menghemat waktu
  • Seperti yang Anda lihat, sangat mudah untuk mengakses opsi manajemen komentar ini secara massal. Juga, Anda tidak boleh lupa bahwa sambil menahan komentar untuk sementara waktu adalah cara paling menarik untuk mengakses opsi pengeditan, Anda juga dapat mengetuk ikon pensil untuk mengaktifkan lingkaran yang memungkinkan Anda memilihnya.

Cara memblokir Akun TikTok secara berkelompok

Seperti halnya komentar, Anda sekarang dapat menerapkan potongan. Tindakan untuk mengatasi pelecehan dan intimidasi di TikTok adalah peningkatan penting. Dimungkinkan juga untuk mengelola komunitas yang ingin tetap sehat, meskipun sekarang menjadi lebih rumit, karena beberapa orang hanya mencari banyak pengikut di konter.

Untuk memblokir pengguna secara berkelompok, langkah-langkahnya sama persis dengan komentar:

  • Kunjungi TikTok dan pergi ke bagian komentar
  • Klik ikon pensil atau tekan dan tahan komentar pengguna untuk sementara waktu
  • Sekarang Anda dapat memilih satu atau yang lain hingga seratus
  • Setelah selesai, pilih opsi pemblokiran dan selesai

Sama cepat dan sederhananya, ini akan memblokir semua akun yang dapat memposting komentar yang menyinggung pada publikasi Anda sehingga mereka tidak mengganggu Anda lagi.