Aplikasi Clicker Otomatis Terbaik Untuk Android


Clicker otomatis adalah perangkat lunak, atau Anda dapat mengatakan bahwa makro dapat digunakan untuk secara otomatis mencapai tujuan mengklik yang Anda lakukan secara manual.

Aplikasi ini dapat dipicu untuk menghasilkan masukan yang sebelumnya direkam dalam pengaturan, atau dapat dihasilkan dari berbagai pengaturan saat ini yang telah Anda gunakan.

Jenis perangkat lunak ini dapat sesederhana program yang dapat meminta klik mouse pada perangkat yang Anda inginkan untuk dipicu.

Aplikasi yang lebih kompleks mungkin bersifat generik, tetapi biasanya disesuaikan untuk digunakan hanya dalam program tertentu, dan juga melibatkan membaca memori.

Perangkat lunak atau alat ini, apa pun namanya, disebut juga program perangkat lunak otomatis, ia juga dapat menunjukkan respons yang cepat terhadap kondisi tersebut.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, beberapa game di perangkat Android memerlukan klik layar yang cukup cepat untuk memainkannya. Untuk jenis tugas ini, fragmen kode program komputer otomatis seperti itu mungkin sangat membantu semua gamer.

Baca juga: Aplikasi Transfer Gratis Ke Semua Bank Dengan Mudah

Aplikasi Clicker Otomatis Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi Clicker Otomatis Terbaik untuk Android

1. Clicker otomatis


Nama aplikasinya sendiri adalah “Clicker Otomatis”, dan merupakan salah satu perangkat lunak klik layar tertua dan terbaik yang ada di pasaran saat ini.

Bagi para gamer yang membutuhkan ketukan akurat, cepat dan berulang, aplikasi ini memiliki kekuatan magis yang besar.

Ini memungkinkan semua pengguna untuk mengatur lokasi tertentu di layar, yang perlu Anda ketuk pada interval waktu yang telah ditentukan, bahkan tanpa akses root dari smartphone.

Ini adalah freeware dan berjalan dengan sangat lancar pada aplikasi layar penuh. Dengan perangkat lunak ini, semua pemain di sana dapat menjaga permainan tetap aktif bahkan tanpa mengaktifkan diri mereka sendiri.

Dengan bantuan program ini, setiap pengguna dapat mengatur fungsi klik otomatis, dan kemudian duduk dan bersantai untuk melihat fungsi otomatis tersebar di dalamnya.

Download Aplikasi

2. AutoInput

Aplikasi ini adalah pelacak otomatis lainnya, cocok untuk semua pengguna yang tidak membutuhkan akses root ke ponsel Android yang Anda gunakan.

Aplikasi ini memungkinkan semua pengguna untuk secara otomatis melakukan berbagai fungsi tanpa menyentuh layar setelah memulai clicker.

Semua pengguna juga dapat menggunakan gerakan atau tombol yang dapat diprogram untuk mengontrol clickers.

Namun, ada beberapa blok yang tidak pasti, dan program ini hanya dapat berjalan setelah aplikasi Tasker diinstal pada perangkat Android yang akan memicu layanan klik otomatis.

Download Aplikasi

3. Tapping

Ini adalah aplikasi ramah pengguna yang memudahkan semua pengguna untuk memahami antarmuka yang dimilikinya pada pandangan pertama.

Lebih penting lagi, ini menyediakan pengaturan konfigurasi yang mendalam untuk memenuhi kebutuhan setiap pengguna. Setiap pengguna dapat mengatur fungsi klik dengan sangat akurat untuk smartphone Android mereka tanpa komplikasi.

Untuk semua gamer di luar, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Karena sangat cocok untuk semua gamer yang membutuhkan klik dengan cepat dan akurat.

Selain itu, ia memiliki panel kontrol yang dapat dilepas yang memungkinkan semua pengguna untuk menyesuaikan posisi di layar perangkat mereka.

Perangkat lunak ini memiliki fungsi interval waktu, semua pengguna hanya dapat mengatur interval waktu antara ketukan yang akan dihentikan, dan juga dapat mengatur lama waktu untuk setiap klik.

Download Aplikasi

4. Automate

Software otomatis adalah aplikasi berbasis diagram alir. Serangkaian blok yang telah ditentukan sebelumnya harus disetel untuk melakukan operasi kustom tertentu pada perangkat Android.

Setiap blok diwakili secara visual, sehingga mudah untuk mengedit diagram alur.

Perangkat lunak ini paling cocok ketika pengguna ingin menjadwalkan klik untuk mengotomatiskan fungsi-fungsi tertentu.

Selain itu, program juga akan dapat menjalankan fungsi level kedua, seperti meluncurkan aplikasi dan menjalankan fungsi di dalam aplikasi. Selain itu, sangat mudah untuk mewujudkan tindakan otomatis.

Download Aplikasi

5. Droid Automation

Ini adalah aplikasi perangkat lunak otomatisasi yang mudah digunakan.

Ini bukan alat yang sempurna untuk permainan klik, tetapi juga sangat berguna untuk melakukan berbagai jenis otomatisasi.

Ini adalah aplikasi favorit untuk banyak iklan, dengan lebih dari 100.000 unduhan di Play Store.

Perangkat lunak ini memiliki beberapa tugas bawaan untuk dipilih. Untuk mencapai otomatisasi, pengguna hanya perlu membuat pemicu, lalu memilih fungsi dari pustaka bersarang.

Program ini juga cocok untuk para gamer. Dengan mengklik terus menerus secara otomatis dalam permainan, itu dapat membuat hidup mereka lebih mudah.

Download Aplikasi