Aplikasi Transfer Gratis Ke Semua Bank Dengan Mudah


adiozh – Di zaman modern ini, apakah Anda masih pergi ke ATM hanya untuk mentransfer uang? Sebaiknya Anda merelakan cara ini, karena saat ini banyak sekali aplikasi yang hanya bisa mentransfer uang melalui ponsel.

Saat Anda menggunakan ponsel untuk mentransfer uang, Anda tidak perlu lagi keluar. Faktanya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini tidak hanya untuk transfer uang, tetapi juga untuk berbelanja dan membayar berbagai tagihan.

Saat Anda mentransfer uang ke bank yang berbeda di ATM, Anda akan dikenakan biaya pengelolaan, yang sangat merugikan jika Anda sering mentransfer uang ke bank yang berbeda. Nah dengan menggunakan aplikasi ini, Anda juga dapat menghemat biaya pengelolaan.

Baca juga: Cara Kenali ATM Link yang Berbayar

Aplikasi Transfer Gratis Ke Semua Bank Dengan Mudah

Aplikasi Transfer Gratis Terbaik 2021

6 Saran untuk aplikasi transfer

Dalam hal ini, Pakethp menawarkan beberapa saran yang dapat digunakan untuk aplikasi yang hanya mentransfer uang dari ponsel Anda, serta bebas biaya pengelolaan antar bank:

1. Dana

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah dana, aplikasi ini adalah dompet digital yang aman dan terpercaya. Aplikasi ini juga memiliki fungsi yang sangat lengkap.

Anda dapat mentransfer dana ke dana antar bank secara gratis, selain itu Anda juga bisa mendapatkan 10 transfer gratis dari semua bank setiap bulannya.

Jika Anda menggunakan aplikasi ini, maka Anda juga bisa mendapatkan berbagai janji dan kupon yang didapatkan oleh pelanggan setia Dana. Selain untuk mentransfer dan menggunakannya sebagai dompet digital, Anda juga dapat menggunakannya sebagai tempat untuk investasi.

2. OVO

Anda juga pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi selanjutnya yang merupakan salah satu aplikasi yang bersaing untuk mendapatkan pendanaan. Aplikasi OVO juga memiliki fungsi yang lengkap.

Anda juga bisa menggunakan OVO untuk berbagai transaksi, karena terlalu banyak merchant yang menyediakan pembayaran melalui OVO. Isi ulang di OVO juga mudah.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mentransfer uang ke berbagai jenis bank. Jika Anda ingin menggunakan fitur ini, cukup upgrade akun Anda ke Premiere OVO.

3. Flip

Aplikasi ini dapat membantu Anda mentransfer uang ke berbagai bank tanpa rekening. Aplikasi ini dapat digunakan untuk transfer hampir semua bank di Indonesia.

Untuk penerima pembayaran, mereka tidak perlu memasang aplikasi ini untuk menerima uang. Menggunakan aplikasi ini juga sangat sederhana dan gratis. Namun kekurangan dari aplikasi ini adalah tidak bisa bekerja 24 jam sehari.

4. LinkAja

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mentransfer dan menarik uang tunai dengan mudah. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kode QR untuk membayar biaya apa pun.

Untuk mencegah Anda terkena biaya manajemen saat mentransfer dana, Anda harus mentransfer setidaknya 10.000 yuan, ya. Sama seperti OVO, Anda juga harus mengupgrade akun Anda ke layanan penuh agar bisa mendapatkan berbagai fitur eksklusif.

5. OY! Indonesia

Aplikasi ini memang tidak setenar aplikasi yang disebutkan di atas, namun aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2016 dan awalnya dibuat oleh anak-anak di tanah air. Untuk memfasilitasi transaksi, Anda dapat menggabungkan rekening bank Anda sehingga Anda dapat mengisi ulang.

Walaupun aplikasi ini kurang terkenal, Anda tidak perlu ragu, karena aplikasi ini benar-benar dapat menjamin keamanannya, dan telah terdaftar dan diawasi secara resmi oleh Bank Indonesia.

6. Payfazz

Aplikasi transfer uang gratis terakhir yang bisa Anda gunakan adalah Payfazz. Jika ada promosi, Anda bisa mentransfer uang ke bank lain secara gratis. Dalam aplikasi ini, Anda juga dapat melakukan top up pulsa, melakukan top up Gopay, dan membayar tagihan listrik.

Selain memberi Anda berbagai kemudahan, aplikasi ini juga dapat membantu Anda mendapatkan uang tambahan. Caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu menjadi agen PayFazz.

Saat menggunakan aplikasi ini, batas transfer Anda hingga Rp 1.000.000. Ketika Anda memilih untuk menggunakan fungsi gratis untuk membebankan biaya manajemen, waktu transfernya cukup lama