Tips And Trick Virtual Villagers 2: The Lost Children


virtual villagers 2 logo

Liburaaaan.. liburan bermanfaat kalau ada kegiatan buat refreshing.. lha kalau gak ada kerjaan gini? mau ngapain coba? hayo?! (っ’з’)っ

Daripada suntuk.. main game virtual villagers aja yuuk.. biar gak terlalu tegang liburannya.. daripada tidur terus mending main game ini aja.. tapi game ini banyak puzzle yang bikin pusing lho.. (Θ˛Θƪ)

Itulah.. kenapa aku bikin tutorial ini buat kalian yang lagi main virtual villagers 2 ini. Belum punya game nya? ya tinggal downlooad aja.. cuma 30 MB via mediafire.. Tinggal klik link di bawah.. oke? 😆

**download**

Lha terus tips bermainnya gimana? ini dia cara nya.. lihat step stepnya.. perhatikan baik-baik.. agar permainan yang kamu mainnin ini bisa lebih efisien 😆

  1. Buka “options” ganti setingan difficulty menjadi easy (biar mudah selesaikan puzzle) dan game speed ubah menjadi 2x speed.
  2. Daripada menunggu sampai berbulan” untuk menyelesaikan ni game, mendingan ganti jam komputer nya aja.. pkoknya maksimal 2 jam, kalo lebih bisa bisa kamu game over karena penduduk mati kelaparan.
  3. Jangn lupa kalo dah hampir pukul 00.00, ganti tanggal ke tanggal berikutnya.
  4. Kalo mau ngembalikan waktu ke jam semula, jangan lupa “pause” game ini (shortcut pencet spasi). 🙄
  5. Pada awal permainan kita tidak bisa memilih penduduk seperti di virtual villagers 4 ataupun di virtual villafers 5, jadi kita harus terima aja penduduk yang diberi oleh sistem game. Kalau gak cocok, ya pilih “start over” untuk memulai lagi dari awal. 😳
  6. Kita prioritaskan penduduk untuk mencari sumber makanan dulu agar penduduk tidak mati kelaparan.. 😐
  7. Untuk sumber makanan awal langsung kerahkan penduduk yang kamu pilih berskill farmer untuk mengambil makanan dari laut. kalau tidak cepat nanti suatu saat akan muncul alga, sehingga supply makanan akan menurun. Jadi, sebelum muncul alga lebih baik farmer kamu masukkan ke laut untuk ambil ikan.. 😆
  8. Jangan bangun “hut” dulu. prioritaskan penduduk ke “tech point” jika sudah sampai 1500 kamu bisa mengupgrade tech “farming” sehingga bisa menambah sumber supply makanan dari pohon kelapa.
  9. Game ini butuh kesabaran, jika food habis maka pnduduk akan kelaparan dan mati. Maka prioritaskan penduduk untuk mencari supplies makanan. Usahakan bisa membuat membuka pond secepatnya karena ikan trsebut tak bisa habis. 😆

Untuk membuka puzzle, di virtual villagers ini ada 16 puzzle yang akan diunlock.. kalau gak ada pemandunya sih sulit. tapi aku coba deh bikin tutorial buat kalian agar bisa mudah menyelesaikan game ini.. 😉 😆

Puzzle and Milestones:

Puzzle 1: Fire

Puzzle 2: The Dam

Puzzle 3: The Scarecrow

Iklan

One thought on “Tips And Trick Virtual Villagers 2: The Lost Children

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s