Galau Akhir Tahun? No Way.. (っ˘з˘)っ


image

Galau.. siapa gak pernah denger kata galau? akhir-akhir ini memang lagi booming itu kata di media sosial.. sebenarnya apa sih galau itu arti sebenarnya? 🙄

Menurut KBBI (kamus besar bahasa indonesia) galau itu gue ambil yang kacau tidak karuan (pikiran). jangan salah kaprah.. 🙄
Bisa juga dilihat gambar di atas untuk lebih jelasnya..

Terus apa hubungannya dengan judul? nah.. check this out..
Berawal dari buka twitter kemarin malam.. ada tweet dari @akun_KEPO gini bunyinya :

image

Nyesek gak tuh? enggak.. biasa aja tuh 😐

Terus ditambah lagi tweet dari @ZonaNgaco

image

So.. jangan galau di time line.. tapi mau gimana lagi? kalau udah galau ya galau.. 😳

Mendadak gue bikin status tentang #aboutmoveon ya gak niat apa-apa.. just fine aja kok ! 😉

NB: Tweet seseorang bukan berarti mencerminkan keadaan seseorang pada saat itu. So gak usah pikiran yg macem-macem (˘ʃƪ˘)

image

Setelah gue update itu tweet langsung banyak pros dan conts katanya lebai 🙄

image

Nah.. biasanya orang yang galau itu dinasehati temen baiknya supaya move on.. tapi ada satu hal fatal yang sering dilakuin seorang temen baik yaitu ke mana? KE MANA? gimana mau move on? iya move on.. tapi ke mana? that’s the question of life.. *berubah jadi om dedi corbuzier* 😳

image

*berubah kembali jadi Jacob Black* nah.. ditambah lagi tweet gue yang satu ini.. gimana mau dapet yang lebih baik? kalau sebelumnya usah dapet yang terbaik? *mendadak berpikir* 😳

image

Terus kalo dah gini kondisinya gimana bisa kamu mengizinkan dirimu untuk menbiarkan dia pergi? *sedikit alay*

image

Santai aja beibs.. eh, dah gak lagi ya.. 😳 kalau kamu merindukanku tinggal telpon.. 🙄

image

Nah.. mungkin hari ini gue mau move on.. tapi besok? who knows.. hahaha 🙄

image

then.. finally etc.. 😳 hahhaha 😆

Nah.. gak galau lagi kan? apa malah tambah galau? ah jangan alay deh.. hehehehe 😆

Ingat! galau terjadi bukan karena ada niat dari mantan, tapi juga karena ada waktu untuk mikirin dia.. maka bangkitlah.. bangkitlah.. bangkitlah.. 😆 haha

Iklan