Persiapan Ulangan


Rasane kepingin nangis yen kelingan dino kemis.. Ulangan bla bla bla bla..

Ya.. Emang sejak kelas XI hari kamis emang selalu bikin kemrungsung.. Artinya bikin gelisah.. Bikin kepikiran terus.. Sih o_O

Kayak hari ini.. Ulangan Fisika sama biologi dalam sehari.. Dies o_O

Akhirnya baru tadi pagi belajar.. Trus kasur ku dipenuhi dwngan buku buku gitu.. o_O

image

Itu semua buku bio yg aku miliki aku belajarin semua.. Ya gak tau ntar soalnya kayak apa sih šŸ˜

image

Kalo itu rumus-rumus fisika yg aku rangkum.. Pdahal cm satu bab.. Kok udah sehalaman kertas F4 gitu ya ?? Yang penting dah ada niatan belajar laah.. šŸ™„

Iklan