Persiapan Ulangan


Rasane kepingin nangis yen kelingan dino kemis.. Ulangan bla bla bla bla..

Ya.. Emang sejak kelas XI hari kamis emang selalu bikin kemrungsung.. Artinya bikin gelisah.. Bikin kepikiran terus.. Sih o_O

Kayak hari ini.. Ulangan Fisika sama biologi dalam sehari.. Dies o_O

Akhirnya baru tadi pagi belajar.. Trus kasur ku dipenuhi dwngan buku buku gitu.. o_O

image

Itu semua buku bio yg aku miliki aku belajarin semua.. Ya gak tau ntar soalnya kayak apa sih 😐

image

Kalo itu rumus-rumus fisika yg aku rangkum.. Pdahal cm satu bab.. Kok udah sehalaman kertas F4 gitu ya ?? Yang penting dah ada niatan belajar laah.. 🙄

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s