Musuh Baru Ϟ(`﹏´)Ϟ


Arrrghh…. anjiiir !! pulang-pulang dari rumah temen di rumah dah ada pembantai dua di rumah.. Ϟ(`﹏´)Ϟ gak tanggug-tanggung.. ada dua men.. DUA..! dua tu gak satu.. dua itu ada satu ditambah lagi satu.. jadi lebih dari satu jadi dua.. !! dua tu tidak sama dengan satu pokoknya..!! arrghh.. Ϟ(`﹏´)Ϟ 👿

Siapa musuh gue yang baru? sodara gue? BUKAN…!!
Temen yang nginep di rumah gue? BUKAN…!!
Pembantu baru? absolutely BUKAN…!!
Sopir baru? jelas BUKAN…!!

Musuh gue yang baru ini binatang rumahan dari famili felidae dari genus felis dan spesiesnya Felis silvestris catus ..!! yup..! KUCING…!!!

Yuckz.. gue anti banget sama yang namanya kucing.. kalo kucingnya masih bayi gue anti banget.! jorok..! gak bisa pup sendiri, gak bisa makan sendiri, gak bisa jaga kebersihan badannya, gak bisa mandiri lah intinya..! jadi gak salah kalo kuman penyakit bisa aja tumbuh di badan si kucing kecil / yg masih bayi itu..!! (╥_╥) 😥 tapi kalo udah gede, dah dewasa.. gue malah suka.. soalnya dah bisa bersihin badannya sendiri.. 😐

Padahal Minggu pagi tu masih tentram ni rumah.. eh gak taunya sepuang dari rumah temen gue (sekitar pukul 14.00 wib) gue udah ngerasa curiga.. soalnya gue smelt something strange yang lain dari biasanya.. gue ngebau bau kucing.!!  ┌П┐(►˛◄)┌П┐

Setelah gue telusur… gue tanya sama seisi rumah, ternyata emang bener ni rumah ada penghuni baru.. gak tanggung-tanggung dua ekor kucing kampungan kampung dah tidur nyenyak sok imut di belakang lemari es.. (╥_╥) woy.. gue kan gak suka elo.. kenapa lo masuk ke kehidupan gue cing.??? 😕

Emang sih.. mereka berdua (kucing) gak ada salah sama gue.. tapi gara-gara table manner nya dia yang gak sopan itu lho.. gue jadi gak suka. masak badannya bau banget.. gue mau muntah tau.. 😕 (╥_╥)

Walaupun si kucing imut + comel nya kaya kucing, gue tetep gak suka.. bukannya takut.. tapi gak berani pegang si kucing.. !! takut kena penyakit toxoplasma gue.. bukannya gue lebai, tapi emang waspada lah.. 🙄

Ditambahlagi ni anak kucing agresif banget sama manusia.. pengennya ngajak main terus.. Adek gue demen banget kalo si kucing agresif gini, lha gue??? jerit-jerit minta tolong sama emak gue buat nyingkirin tu kucing *plak

Kalo lo ditantang pegang tu kucing terus dikasih uang mau gak Set??
dengan lantang gue jawab.. ogah..!! sorry sorry wae…!”  elo aja yang pegang sono.. uang nya buat gue.. 😆

Ni kucing sukanya ngerjain gue.. mungkin dia tau kali kalo gue anti sama mereka berdua.. jadi waktu gue santai nonton televisi eh, dia malah lompat ke arah gue !! ya gue lompat lah gara-gara kaget.. ε=ε=┏(`>_<´)┛:???:

Arrggh… kenapa juga ada dua makhluk kayak gini? apa lagi kalo mereka pada laper.. ngeong-ngeong gak karuan, bikin kuping gue pengen gue tutup.. risih tau.. 😕 kenapa ke gue? mulut nya mangap-mangap (membuka lebar) mamerin taring mereka. emang dengan gitu gue bisa suka sama elo cing??? hellow..!! dengan gitu gue malah ogah tau ndeket ke elo.. ε=ε=┏(`>_<´)┛

Aduh.. pokoknya ni rumah dah bikin gue gak betah semenjak ada dua ekor makhluk yang bagi orang lain comel bikn sumringah, tapi bagi gue musibah beneran..!! ε=ε=┏(`>_<´)┛kabuuurrrr…. beware from cats..!! stay away from them..!! *siaga satu bawa kemoceng* 😆

NB:

  • gue ngetik blog ini juga sambil merinding sendiri.. lha nulis apa yang tidak disukai.. gimana coba? enek juga iya.. (˘ʃƪ˘)
  • foto-foto diatas bukan gue yg shot.. tapi adek gue yang maniac banget sama si kucing konyol ini.. kalo gue? sory sory wae..! gak bakalan pegang. (˘ʃƪ˘)
  • gue gak suka kucing.. Ϟ(`﹏´)Ϟ
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s