Liburan? Make Me Complicated


Liburan.. Holiday.. or maybe Vacation.. mungkin buat kalian bak ketiban durian runtuh dalam arti konotasi.. tapi buat gue? liburan bikin gue ketiban durian runtuh beneran. πŸ˜•

Gue lagi vacation nih, liburan panjaaang.. mulai hari ini sampai besok sabtu, seminggu bro..! enak sih kalau ada temen buat main, lha gue sekarang?? boro-boro main keluar rumah, temen-temen gue dah pada sibuk sendiri sama urusan masing-masing πŸ˜₯

Biasanya sih kalau liburan gini gue sama temen dah pada bingung atur schedule mau main ke mana, mau nginep di mana, mau makan apa, mau pake motor siapa malah mau pake sandal siapa buat main.. 😐

But, look at me now.. gue sendiri di sisni, gak punya temen.. paling pol ya ngutek didepan leptop kayak sekarang, itu juga kalau koneksi internet lagi bagus lha kalau lagi trouble? ngowoh, melongo, ngaplo, ndomblong, ingah-ingih kagak ada kerjaan.. πŸ˜•

Ya gak kaget sih kalau blog gue lebih banyak tulisan akhir-akhir ini, buat ngisi kekosongan hati gue, halah.. kekosongan kegiatan gue. Bangun tidur gue jam 5 pagi, setelah rutinitas pagi hari (sholat) gue diem di depan televisi, palingan mantengin kartun yang gak jelas jalan ceritanya.. #nyesek 😐

Ya cuma mau bagi cerita aja nih.. ato condong ke curhat yo? hehe
Temen-temen gue sibuknya bukan karena apaan,tapi emang sibuk kok… gue juga sibuk, sibuk mikir kegiatan apa yang mau dilakuin πŸ˜•

Coba kamu bayangin, biasanya ber-5 sampe ber-10 kita pada main di sekolah, pada njajah tempat wisata, pada njajah rumah dari anggota ini.. tapi sekarang?

Kegiatan si M…

si M? terserah lo mau nganggep nya siapa. mau Madun kek, Michael kek, Momo kek, terserah.
si M ni lagi sibuk sama banyak kegiatan dia.. kegiatannya kompleks, mikir buat karya tulis yang mau diajuin buat siswa berprestasi, jadi sutradara drama komedi yang mau dibawa ke Surabaya, mikir doinya juga gak kalah pentingnya buat dia.. ya dengan sejubleg kegiatan dia, pasti susah kalo diajak keluar buat main.. 😐

Kegiatan si P…

Kamu mau kasih nama apa ni inisial? Paijo, Parto, Pamela, ato Painem juga boleh deh..
Kalau anak ini lagi sibuk jadi aktor  drama yang disutradarai si M tadi. jadi kalau si M ngajak latian, dia juga pastinya gak boleh absen.. itu kegiatan yang gue tau, gak tau juga kalau di rumah masih ada kerjaan lain yang bikin confused.. 😐

Kegiatan si Y…

Nah.. Y ini sebut saja Yono (nama samaran)
Kalau ni anak sibuknya kelas menengah ke atas.. dia sibuk touring ke kota-kota.. naik motor lah pastinya, jadi gak mungkin kalau diganngu buat main cuma ga jelas kayak biasanya.. next… 😐

Kegiatan si A…

Anak ini sebut saja Alexandro.. eh, Acong aja lah biar gampang nulisnya.
Ni beda lagi kasusnya.. kalau anak ini sibuk mikir Bazar n Perpisahan buat kelas XII ntar.. ni mandat dari si M lagi yang nyerahin tugas nya ke si A.. soalnya dia gak bisa konsen kalau banyak kegiatan.. selain itu, si A ni kan lagi punya doi baru, ya pastinya lebih milih doi barunya dulu dong baru kita-kita temennya.. 😐

Kegiatan Gue…

Gue malah sibuk mikirin kegiatan mereka.. πŸ˜•

——————————————————————————————–

Atleast.. gue ambil segi positifnya.. gue bisa di rumah nonton sinetron ular-ular indosiar, ato paling gak nonton cerita religi nya mnctv πŸ˜•

Kagak lah…! gue mending ngapalin teks drama yang bakal dipresentasikan besok kamis waktu dah masuk sekolah.. trus gue juga bisa belajar kimia buat ulangan besok selasa.. ato gue bisa bikin presentasi ppt karya tulis kemarin, malah bisa nyicil kerjaan gue jadi sekretaris (bikin piagam penghargaan).. πŸ’‘

Summary kali ini.. liburan ada segi positif sama segi negatif.. kalau gue lagi di sisi netral.. kalau cenderung ingin maju ya bisa ke positif.. tapi kalo lagi kagak mood ya ke negatif pastinya.. tinggal piter-pinter ngatur waktu aja.. bentar lagi dah kenaikan kelas sob.. kelas 3 beberapa bulan lagi.. keep spirit buat belajar.. belajar.. and belajaar.. !! 😎

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s