It’s me…!!? :D (dies)


Haha.. gue lagi ketawa-tawa nih.. ๐Ÿ˜† soalnya dari tadi sore habis nostalgia, gue ngelihat ย foto-foto gue waktu masa-masa SMP sampe sekarang.. ternyata wajah gue banyak yang berubah yaa.. dari foto dulu gue yang masih cupu sampai sekarang yang imut-imut gini.. hahahaha ๐Ÿ™„

Kan gue baik nih, jadi gue mau bagi-bagi ceritaa..

Pertama, ni foto gue saat gue masi cupu abis.. ๐Ÿ˜† gue juga malu sih mau ngeshare nya.. ni foto gue waktu kelas 7 smp.. jaman pertama gue punya Handphone tuh..

Gimana? sangar kan wajah gue.. ni gue bertiga sama myda, n’ rizka. genk smp oblo genk lah bisa dibilang.. haha.. ๐Ÿ˜†

Nah, itu waktu gue kelas VII.. sekarang waktu kelas VIII.. gue dah ngerti ni yang namanya foto-foto, jadi bisa lebih apik lah pose-pose gue.. ๐Ÿ˜ฎ

Hehe.. gue sempet gak ngira kalo ini gue, seumur-umur pose gue paling aneh ya ini. kelihatan sok imut banget ya.. haha ๐Ÿ˜†

Oke lanjut.. sekarang kelas IX SMP.. kali ini gue dah bosen yang namanya foto-foto, jadi gak begitu banyak foto gue. ni juga foto waktu kegiatan karnaval. jadi buat bukti aja kalo gue ikutan bikin tu maskot.. ๐Ÿ™„

Gak pas tu foto, senyumnya maksa.. kalah eksis gue sama bulus -___-

ย Next.. sekarang kelas X sma.. beda sama yang smp, sekarang gue jarang foto sendiri..ย kalo ada foto, gue pasti bareng-bareng sama temen.. ya gak masalah apa-apa sih, kan emang dah gak narsis lagi kayak waktu smp dulu.. ๐Ÿ˜†

Padahal lagi ngerjain tugas matematika tuh, tapi malah foto-foto.. dah terlanjur budreeg kali ya.. hehehe ๐Ÿ™„

Haha.. lucu kan wajah gue? sok-sok imut gimana gitu ๐Ÿ˜† ..

Lagi foto di tangga, ni waktu nomaden kelas gue.. itu gue, mona, latief, n’ putri.. biasanya di lab biologi, ni disuruh ke kelas XI Ipa 5, ya jadinya bisa foto-foto deh di tangga kayak gini.. hehe ๐Ÿ˜†

Yup.. itulah masa-masa kelas X SMA gue.. sekarang kelas XI , dari sebelumnya gue yang gak begitu narsis foto, gak tau kena apa.. waktu kelas XI ini gue ada perubahan.. banyak banget file foto waktu gue kelas XI ini, lagian aneh-aneh posenya.. hehehe ๐Ÿ˜†

Pertama waktu gue ultah 17th kemaren oktober 2011.. waktu awal-awal kelas XI tuh, dah langsung buat pose foto kayak gini.. hehe . model foto di atas : gue, putri sama mona. ๐Ÿ˜ณ

Kalo ini gue sama mharta waktu ngisi acara LDKS di smk 1 gerih.. padahal mau tampil, eh bukannya persiapan malah foto-foto kayak gini.. ๐Ÿ˜ฎ baru februari 2012 kemarin kok itu, ya masih kehitung baru laaaah.. ๐Ÿ˜†

Nah, kalo ini foto paling baru gue.. waktu kemarin di rumahnya mharta ngrayain ulang tahunnya. gue tu sebenarnya cool, tapi coolnya dipaksakan kata temen gue -___- ๐Ÿ˜†

—————————————————————-

Gue seneng banget hari ni, ketawa-ketawa sendiri nginget-inget masa lalu sama temen-temen.. waaah.. jadi kangeeeen sama kalian plend baikku semuaaaa.. ๐Ÿ˜ฅ

Kalo dipikir-pikir.. perkembangan wajah tu ternyata significant ya.. kalau sehari-hari biasa kayaknya gak ada perubahan di wajah kita, eh.. waktu lihat foto jaman dulu ternyata beda banget sama sekarang… hahaa.. ๐Ÿ˜†

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s