It’s me…!!? :D (dies)


Haha.. gue lagi ketawa-tawa nih.. 😆 soalnya dari tadi sore habis nostalgia, gue ngelihat  foto-foto gue waktu masa-masa SMP sampe sekarang.. ternyata wajah gue banyak yang berubah yaa.. dari foto dulu gue yang masih cupu sampai sekarang yang imut-imut gini.. hahahaha 🙄

Kan gue baik nih, jadi gue mau bagi-bagi ceritaa..

Pertama, ni foto gue saat gue masi cupu abis.. 😆 gue juga malu sih mau ngeshare nya.. ni foto gue waktu kelas 7 smp.. jaman pertama gue punya Handphone tuh..

Gimana? sangar kan wajah gue.. ni gue bertiga sama myda, n’ rizka. genk smp oblo genk lah bisa dibilang.. haha.. 😆

Nah, itu waktu gue kelas VII.. sekarang waktu kelas VIII.. gue dah ngerti ni yang namanya foto-foto, jadi bisa lebih apik lah pose-pose gue.. 😮

Hehe.. gue sempet gak ngira kalo ini gue, seumur-umur pose gue paling aneh ya ini. kelihatan sok imut banget ya.. haha 😆

Oke lanjut.. sekarang kelas IX SMP.. kali ini gue dah bosen yang namanya foto-foto, jadi gak begitu banyak foto gue. ni juga foto waktu kegiatan karnaval. jadi buat bukti aja kalo gue ikutan bikin tu maskot.. 🙄

Gak pas tu foto, senyumnya maksa.. kalah eksis gue sama bulus -___-

 Next.. sekarang kelas X sma.. beda sama yang smp, sekarang gue jarang foto sendiri.. kalo ada foto, gue pasti bareng-bareng sama temen.. ya gak masalah apa-apa sih, kan emang dah gak narsis lagi kayak waktu smp dulu.. 😆

Padahal lagi ngerjain tugas matematika tuh, tapi malah foto-foto.. dah terlanjur budreeg kali ya.. hehehe 🙄

Haha.. lucu kan wajah gue? sok-sok imut gimana gitu 😆 ..

Lagi foto di tangga, ni waktu nomaden kelas gue.. itu gue, mona, latief, n’ putri.. biasanya di lab biologi, ni disuruh ke kelas XI Ipa 5, ya jadinya bisa foto-foto deh di tangga kayak gini.. hehe 😆

Yup.. itulah masa-masa kelas X SMA gue.. sekarang kelas XI , dari sebelumnya gue yang gak begitu narsis foto, gak tau kena apa.. waktu kelas XI ini gue ada perubahan.. banyak banget file foto waktu gue kelas XI ini, lagian aneh-aneh posenya.. hehehe 😆

Pertama waktu gue ultah 17th kemaren oktober 2011.. waktu awal-awal kelas XI tuh, dah langsung buat pose foto kayak gini.. hehe . model foto di atas : gue, putri sama mona. 😳

Kalo ini gue sama mharta waktu ngisi acara LDKS di smk 1 gerih.. padahal mau tampil, eh bukannya persiapan malah foto-foto kayak gini.. 😮 baru februari 2012 kemarin kok itu, ya masih kehitung baru laaaah.. 😆

Nah, kalo ini foto paling baru gue.. waktu kemarin di rumahnya mharta ngrayain ulang tahunnya. gue tu sebenarnya cool, tapi coolnya dipaksakan kata temen gue -___- 😆

—————————————————————-

Gue seneng banget hari ni, ketawa-ketawa sendiri nginget-inget masa lalu sama temen-temen.. waaah.. jadi kangeeeen sama kalian plend baikku semuaaaa.. 😥

Kalo dipikir-pikir.. perkembangan wajah tu ternyata significant ya.. kalau sehari-hari biasa kayaknya gak ada perubahan di wajah kita, eh.. waktu lihat foto jaman dulu ternyata beda banget sama sekarang… hahaa.. 😆

Iklan