Happy B’day My Best Friend


Happy birthday to you..
Happy birthday to you..
Happy birthday to you..
Happy birthday to you..

Yee… alhmadulillah temen gue udah genap 16 tahun di 16 Maret kemarin.. Mharta Adji Wardana. Mungkin dah gak asing lagi buat kalian, ya iya lah.. temen gue satu ini kan udah famous ke mana-mana, masak gak kenal? Ya kalo emang belum kenal ya kenalan ma dia dulu gih.. 😆

Nah, karena temen-temen Mharta (termasuk gue) diundang buat dateng ke rumahnya buat acara syukuran lah bisa dibilang, ya kita penuhi lah undangan dia. Apalagi soal makan-makan ya semangat.. hehe 😆 . undangan sih jam 5 sore, nah.. gak tau kenapa setiap ada kegiatan baik tu ada aja cobaannya.. sebelum acara dimulai tu hujan deres banget, gue sama Ary aja dateng kehujanan sampe basah kuyup. Semakin sore hujan semakin deres, saking derasnya sampai-sampai talang (aduh bahasa indonesianya apa ya?) yang fungsinya untuk menyalurkan air hujan dari genting Jebol.. padahal talang nya tepat di bagian tengah rumah, so ruang tengah banjir sore itu.. 😯

Setelah Ayahnya Mharta benerin tu talang, dan seisi rumah bantuin ngepel kami sholat magrib dulu, kan peserta PLO (pasukan lali omah) dah kumpul semua.. absen dulu euy.. Gue, mharta, putut, ary, yudha, dhimas, yannis, trus dana.

Time skip…

Jam dah nunjukin pukul 19.00 eh, PLO kelas XII akhirnya datang.. anggota 5A nih, Agung, Alwan, Ali, Aan, sama Agus (totok) hehe.. Sekelar sholat isya’ acara dimulai.. 🙄

Pertama-tama acara dibuka dengan sambutan tuan rumah, kemudian disusul sambutan ketua panitia, ketua RT setempat, lalu ketua osis, perwakilan pihak keluarga, pihak kepolisian juga gak mau kalah 😆 hahaha

Acara sambutan-sambutan ditutup dengan doa, lalu dilanjut acara inti yaitu makan-makan.

Make a wish taaa.. 😳 padahal muk acting tok wi.. hehehe

Nah, potongan kue nya buat sapa tuuh?? Dikasih ke adiknya lah,, masak tetangganya? -,- dek Dinda namanya.. cheese.. 😆

Dilanjut potong tumpeng, gara-gara over semangatnya ato emang lagi gerogi pucuk tumpeng nya malah nggoleng 😆 jadi gak kelihatan deh mana yang puncak tumpeng sama lereng nya.. hahaa

Now.. serbuuuuuuuuu…. 😳 😳 😳 haduh,, ketahuan deh nk lagi pada lapeer.. entong Cuma satu, eh.. dah pada ambil langsung pake sendok masing-masing.. haha. Tapi sialnya ke gue.. 😕
Gara-gara gue asik foto-foto, hampir gak kebagian deh lauk nya.. tapi gak apalah, penting dah dapet enthung (paha ayam).. 😆

Acara dilanjut ke studio #3. Tempatnya di saung, jadi kalo mau teriak-teriak ya gak patek ngganggu. Hehe 😆

Di studio #3 wooh.. acaranya bikin ngantuk ngilang.. padahal dah jam 10 malem lebih tuh.. mulai dari lihat video audisi Indonesian idol 2012 yang lucu-lucu, lihat video pengajian Anwar Zaid yang kocak abis, sampe lihat filem immortal yang ngeri banget.. 😕 dan akhirnya acara ditutup dengan tidur lah pastine.. kan pada nginep sini, namanya juga PLO, pasukan lali omah (id: pasukan lupa rumah) kecuali mas-mas PLO yang dah sepuh, mereka  pulang padahal jam 01.00 pagi tuh, tapi mereka tetep aja nekat buat pulang. Ya semoga wae gak ngantuk waktu di jalan.. 🙄

Hari ke dua… hari minggu pagi..

Schedule pagi ini jalan-jalan lah pastinya. Dan mumpung ada camera digital, sekalian buat foto-foto mengingat juga ada tugas TIK suruh ngumpulin foto sejumlah 50 item buat dibikin di movie maker.. hehe 🙄

Lagi nunggu kereta lewat nih.. tapi saking lamanya dah pada bosen 🙄 malah foto-foto sendiri gak jelas -,-

Nih, berbekal kaos minjem, celana juga minjem (ngenes banget) lha mau gimana lagi? Kemarin gue kan kehujanan 😕

Gue baju bandung , dhimas ngawi.. wkwkw . tapi kok ekspresinya dimas kya gitu to? 😕 gak imbang ma gue yang udah pajang muka paling bener gue -___- hadudu..

Well, akhirnya dapet keretaaa..!! horee.. pasang muka cakep kalian temaaan..! 🙄 biar gue aja yang foto, soalnya gue anti deket-deket sama kereta, takut .wahahha 😆

And the last.. kita kembali ke rumah mharta buat schedule selanjutnya.. yup..! sarapaaaan.. 😆

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s