Gowes Gowes Gaje


(Perempatan kartonyono dijepret dari bagian selatan.. sepinyaaa)

Subuh-subuh gue sudah dibangunin Demona pake sms.. isinya sih cuma ngingetin, jadi kagak schedule hari ini.. iya emang sih, hari ini gue ada janji gowes-gowes bareng temen-temen, Latief and Demona. Sebenarnya Putri dah diajak kemarin, tapi dia bilang sepeda nya hilang habis dimaling orang… 😯
Yaudah deh, akhirnya cuma kita bertiga yang lanjutin acara gowes-gowes sabtu pagi ini..

Rencana awal jam 06.00 dah di rumah Demona, tapi namanya juga jam Indonesia, jam karet.. gue baru sampe di rumahnya jam 06.30, soalnya gue tadi pagi ngeprint file dulu. πŸ™„
Sesampainya gue di sana, eh.. belum ada yang siap-siap, Latief yang kemarin ngebet ngajak gowes eh, malah belum bangun..!! heelooo.. what are you doing..?? πŸ˜•

Oke lah, tanpa basa basi, langsung aja deh nyamperin ke rumah Latief aja, rencana sih mau guyur pake air se-ember, tapi berhubung gak bisa bawa ember, dan ngapain juga naik sepeda bawa ember, gak jadi deh tu rencana .. 😐
Gue berangkat berdua sama Demona, di jalan banyak anak-anak yang masuk sekolah, eh ini gue malah gowes kagak jelas gini.. nglawan arus lagi, padahal anak-anak smp/smk yang gue lewatin pada pake seragam.. eh , kita berdua pake celana trening, sama baju kaos oblong doang.. otomatis lah, pandangan mereka yang pake seragam tertuju pada kita.. karena muka gue dah muka tembok, whatever lah.. 😎

Perjalanan naik sepeda kira-kira 2 km baru sampe di rumah Latief. Setelah di jalan hampir ketabrak sama bentor sialan, akhirnya sampe juga di rumah Latief.


(dia tuh biang kerok nya.. Latief yang baru bangun padahal udah jam segini.. kelihatan banget ya kalo baru bangun tidur.. :roll:)

Dari kejauhan dah keliatan tu batang hidungnya nongkrong di depan teras. Kita samperin, dan dia langsung kena semprot dari Demona.. ha ha ha πŸ˜†
Bla bla blaa.. bahasanya dah gak bisa diterjemahin.. tapi sesi pengomelan cuma sekejap doang.. setelah itu malah kita ngakak bareng gara-gara nggambarin orang lewat.. jahil banget ya.. haha πŸ˜†


(ni dia yang namanya Demona, padahal habis ngomel-ngomel tu sama Latief, eh udah mood aja buat foto.. :roll:)

Setelah ngobrol-ngobrol, baru disadari kalo Latief sepedanya masih di rumah budhe nya, jadi dia ntar muter-muternya naik motor .dies! Kenapa gak bilang dari tadi?? Trus fungsinya gue ke rumah dia napa coba?? πŸ‘Ώ


(ni gue lagi di depan rumahnya Latief.. dah mau berangkat buat balik lagi ke rumah demona tuh, kurang kerjaan bener ya.. ngapain juga gue ngikut..? dies :???:)

Akhirnya gue sama Demona balik, itung-itung tadi pemanasan lah.. kita kembali lagi ke rumah Demona. (tau gini, mending gue gak usah ikut ke rumah Latief tadi.. dies! :???:)
Kita ngos-ngosan kecuali Latief, cos dia enak naik motor tinggal ngegas & masukin gigi.. lha kita? Ngonthel , belum ganti gear, belum lagi kalo nanjak.. πŸ˜•
Karena kita berdua masih capek, yaudah lah.. tujuan berikutnya yaitu ke warung soto ayam kampung Raden Patah nya naik motor saja.. hahaha πŸ˜†

Deg..! sampainya di sana.. pembelinya banyaaak.. wah, ngantri dulu dah jadinya..
Beberapa menit kemudian, akhirnya dapet tempat duduk, dan kita pesen soto nya. Hmmm… enak nya, pagi-pagi gini sarapan nya soto anget ditemani teh panas.. nyam..nyam.. 😳

Oke.. itulah akhir experience gue pagi ini, gue nggak bolos sekolah lho..! hari ini emang sekolah diliburin, soalnya guru-gurunya lagi ada rapat dari dinas.. Rencana awal sih mau gowes-gowes tapi gagal karena bangun kesiangan and dah capek duluan. Dies ! πŸ˜†

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s