Friday.. is Freeday


[nih gue lagi pamer2 buku biologi, padahal buku gue yang biru tuh.. wkwkw #dies]

Last Friday Night
Yeah, we danced on table tops
And we took too many shots
Think we kissed, but I forgot
Last Friday night
Yeah, we maxed our credit cards
And got kicked out of the bars
So we hit the boulevard
Last Friday night

Pernah dengar pasti lirik diatas.. yup! lagunya mbak Katy Perry – Last Friday Night. kenapa lagu ini yang gue pilih? ya gak tau juga sih.. lagi pengen aja πŸ˜›
Pagi ini hari masuk pertama gue setelah sehari terkapar tak berdaya di rumah *lebai* akibat sakit sehari kemarin.. hehe Hari pertama masuk hepi banget.. tau gak lo kenapa? ada deehh.. #dies

Seperti biasa, gue bangun karena di sms teman [kalo gak di sms baru bangun kalo Mamah dah apel] sms nya dengan jelas berisi suruh bawa netbook, mau minta film katane [gue emang bandar film dikelas, bukan film sexy-sexy lho.!] oke dah gue bawain.. apa to yang gak buat temen, πŸ˜€ hehe

Pelajaran pertama sih Biologi, 3 jam. tapi gak kerasa kalo duduk sebangku sama PUTUT, bukannya pelajaran yang masuk tapi isinya ketawaaaa melulu. Pelajaran kali ini nyocokin LKS, tapi pada ujung-ujungnya malah engkel-engkelan *bahasane gak penak* debat/beda pendapat lah istialhnya antara gue, NOVI, sama Pak Bambang [guru biologi] mengenai sistem pencernaan ruminansia alias binatang pemamah biak.
Apa to yang bikin kami berbeda? ternyata masalah buku paket. #dies!
Setelah Novi nulis pendapatnya di papan, Pak Bambang bilang:
“ada pendapat lain? banyak pendapat malah bagus, nanti dibuktikan mana yang benar”

*kemudian hening*
*dan akhirnya ada suara ditengah keheningan tersebut*

“saya pak!” gak mungkin lah, sama guru gue pake loe gue! murid dari RT mana yang berani kayak gitu? mau langsung remidi di tempat apa? #dies

Gue nulis di papan dengan tulisan ala dokter [hampir tak terbaca, namun dipaksakan biar bisa dibaca]. Sekarang sudah dua pendapat, dan ternyata beda. satu kelas ikutan bingung, mana yang bener urut-urutannya? Gue pake buku ESIS begini, Novi pake buku ERLANGGA begitu, Dea pake YUDHISTIRA begitu, buku lain ya begitu.. [kesimpulannya tiga banding satu] mana yang bener?

Daripada galau, gue minta tu buku temen-temen, then gue jajarin di meja trus gue bandingin sendiri biar puas..!


[lagi tiduran di tengah-tengah gelombang dan flying-flying di pusaran buku nih *lebainya kumat*]

Oke deh ! kesimpulannya, dari kesepakatan bersama kita pakai yang terbanyak dipakai buku, karena jawaban itu emang yang bener. #dies hehe πŸ™„

*bel bunyi dua kali, tandanya istrahat*

Saatnya copy copy film.. tapi namanya juga cuma 15 menit, buat ngopy segudabreg film ya gak cukup lah..
So, waktu pelajaran Bahasa Jepang leptop nebook pada berduel di meja paling belakang seraya rela untuk dijual.. #dies

Dan bla bla bla… masih banyak lagi, tapi dah capek nih, PeEr matematika juga belum dikerjain, jadi udah dulu ya.. dilanjut kapan-kapan.. hehehe πŸ‘Ώ

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s