Mission Accomplished.!!


Yeah…!! setelah kemarin aku curhat colongan di blog ini.. hehe.. tadi aku udah melaksanakan janji ku pada diriku sendiri untuk minta maaf ma “dia anak laki-laki yang namanya tak boleh disebut” .jawabannya mencengangkan.. begini kronologinya..

Jam ke 5-6 adalah pelajaran bahasa indonesia. tapi bu guru lagi tak enak badan, jadi diberilah tugas.. jadi ketua kelas (gw) disuruh ke ruang guru. dan pada momen inilah aku ajak “dia anak laki-laki yang namanya tak boleh disebut” ke ruang guru. di perjalanan aku mulai ajak dia ngomong..

gw : “sob, akhir-akhir ini apa aku berubah?”
dia: “enggak tuh, biasa aja kok. masih sama kaya biasanya”
gw : “masak to? kalo aku gak berubah, tapi kok kayaknya km beda dari kemarin-kemarin?”
dia : “lho, masak kamu nganggep nya gitu? mungkin karena kita udah gak sebangku lagi. jadi kesannya gak kayak dulu lagi. aku gak berubah kok. kamu juga gak berubah. mungkin cuma perasaanmu aja. jawabnya panjang x lebar.
gw : ow.. (speechless) berarti aku gak berubah kan? seandainya aku berubah, dan bikin kamu gak nyaman, aku MINTA MAAF ya!!!..
dia : oke broo.. santai aja.. (jawabnya dengan senyumannya yang renyah)

Setelah dia bilang kalau semua baik-baik saja langsung deh PLONG…. PLONG… Alhamdulillah.. semua masalah perlahan namun pasti akan selesai seiring berjalannya waktu dan usaha kita dalam menyikapinya.. šŸ™‚

Iklan

One thought on “Mission Accomplished.!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s