Siapa Sih Pengganti Facebook?


Wah.. cilaka 13 kalau facebook bener” ditutup 😦 jangan dong.. friend ku udah banyak nih.. Tapi ada kabar lagi, katanya gak ditutup cuma dalam perbaikan tapi setelah itu pakai facebook kudu bayar :-O wah,, kalo ada yang bayar” nyerah deh gw..
Tapi jangan khawatir, kabar menyebutkan bahwa ada pengganti facebook yang idenya tu mirip bahkan tambah bagus dari facebook (katanyaa).. Emangnya apa sih penggantinya itu? Yap.. bener, IF alias Indofece. jangan kebalik, ntar kaya merk kopi 😀 Nah, ini ada sedikit ulasan tentang If..

Indoface, Indonesian Social Network jejaring sosial sebangsa facebook. Memang ini bukan berita baru di mata / telinga para penggila media chatting. Jejaring ini buatan anak pribumi, (tapi sayang aku gak tau) ntar seiring waktu bakal terungkap juga kok.. Tadi aku nyoba buka.. menurut aku, IF ini gabungan dari jejaring sosial sebelumnya, misal facebook, twitter, friendster, mig33, dan morange (atau masih banyak lagi?) coz, dari tampilan awalnya tuh mirip twitter, nih kayak gini..

Trus kenapa disebut” jadi penggantinya facebook? karena ada ini nih.. yang paling mncolok dari jejaring ini.. Di sini ada media ” Facebook Connect ” namun belum tersedia. mungkin karena facebook belum benar” resmi ditutup. ya kita tunggu aja sampai besok. ditutup atau engak..
Ini ada print screen nya, letaknya di pojok kanan bawah.. tapi ku potong biar lebih jelas.

Tampilan Indoface setelah login, sudah kayak facebook kok ada status uniknya namanya bukan status atau update melainkan ” Do’a dan ucapan syukur hari ini ” kata kata bijak nih.. dari segi profil situs ini mengusung fitur friendster yang bisa membuat page layout yang bisa bikin tampilan profil tmbah asik untk dipandang..
Mengapa aku sebut kayak mig33? di profil kita nanti akan ada ” My Active Points ” yang disana ada ranking kita.. (aku masih baby indoface 😀 maklum pemula) dan pastinya setelah baby, ada lanjutannya.. idenya kaya mig33 yang ada mig level nya, trus ada juga point yang akan kita dapetin.. semakin sering kita OL IF semakin bnyak pula point yang kita dapet (kaya di morange yang juga pake point).

Mungkin masih dalam masa percobaan, jadi sering ada gangguan.. yang suruh refresh dulu lah. yang macet lah. yang lodingnya lama bget lah.. Tapi over all salut buat anak indonesia yang bisa ngebikin jejaring sosial sendiri.. n’ bisa ngebuat fitur beberapa jejaring lain seperti page layout, point, dan rank diremet jadi satu di Indoface. Semoga aja bisa ngalahin kepopuleran jejaring sebelumnya.. Amin.. Kalau anda berminat, daftar aja.. gampang kok prosesnya seperti facebook tapi tanpa aktivasi akun. daftar di sini. Jangan lupa, kalau udah bikin akun add aku 😀 ” Adio Setiadi ” hha promosi aja dari kemarin…

Kalau emang bukan jadi penggantinya, jadi alternatif media chatting juga gak papa kan..
Semoga Bisa Bermanfaat 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s